Jogja Bay Waterpark

https://panyogan.blogspot.com/2019/12/panyogan-jogja-bay-waterpark-berkunjung.html
Jogja Bay Waterpark

PanyoGan - 
Jogja Bay Waterpark – Berkunjung ke Yogyakarta rasanya kurang  lengkap jika hanya mengunjungi Malioboro, Tugu, serta Keraton saja, tak ada salahnya sobat semua berkunjung ke destinasi – destinasi lain yang ada di kota Gudeg ini. Terkhusus bagi sobat semua yang hobi bermain air terdapat sebuah destinasi wisata yang menyuguhkan berbagai macam jenis wahana air, destinasi tersebut adalah Jogja Bay Waterpark.
Jogja Bay Waterpark merupakan tempat bermain air terbesar di Yogyakarta bahkan Indonesia, waterpark yang berdiri diatas tanah seluas 7 hektar ini mengusung tema bajak laut yang memadukan unsur Jawa dan Eropa. Nuansa Jawa dan Eropa tersebut sudah terasa ketika sobat semua berada di pintu masuk, disebelah barat pintu masuk juga terdapat sebuah kapal besar yang juga menjadi salah satu icon dari tempat ini.
Masuk ke dalam area waterpark, sobat semua akan disuguhi berbagai macam jenis permainan air, mulai dari yang santai hingga yang memacu adrenaline semuanya ada di waterpark ini. Tak ingin membuat sobat semua semakin penasaran, berikut beberapa wahana favorit di Jogja Bay Waterpark.
Wahana yang pertama yaitu Memo Racer, wahana yang satu ini cukup memacu adrenaline, di wahana ini sobat semua akan merasakan sensai meluncur menggunakan papan seluncur sejauh 90 meter dengan ketinggian 20 meter. Wahana yang selanjutnya yaitu Bekti Adventure, wahana yang satu ini juga tak kalah menantang, melalui wahana ini sobat semua akan dibawa mengelilingi Jogja Bay melewati slider yang berliuk – liuk, sedangkan untuk nama Bekti sendiri diambil dari nama pemimpin pasukan keraton.
Wahana yang berikutnya yaitu Timo – Timo Rider, wahana yang satu ini hampir sama dengan Bekti Adventure, hanya saja lintasannya tak se panjang Bekti, meskipun tidak begitu panjang namun 3 putaran pada lintasannya akan membuat sobat semua merasakan sensasi terombang – ambing di laut lepas. Masih berhubungan dengan slider kali ini ada wahana yang bernama Brando Bomeranggo, wahana yang satu ini juga hampir sama dengan Bekti Adventure dan Timo – Timo Rider, hanya saja setelah meluncur menggunakan slider sobat semua akan terpental meluncur ke sebuah papan besar bagai sebuah boomerang.
Wahana slider yang selanjutnya yaitu Ziggy Giant Barrel, Ziggy Giant Barrel merupakan wahana yang terdiri dari beberapa slider pendek yang diatasnya terdapat Barrel besar berisikan air yang dalam beberapa menit sekali akan menumpahkan isinya. Selanjutnya ada Jolie Raft River, di wahana yang satu ini terdapat ombak lembut yang akan membawa sobat semua mengalir bersama arus air.
Selain berbagai macam wahana slider yang tentunya memacu adrenaline, Jogja Bay Waterpark juga menyuguhkan berbagai macam wahana lain yang cocok digunakan untuk bersantai maupun merelaksasi pikiran. Berikut beberapa wahana yang kami maksud, Mimi Family, sesuai dengan namanya wahana yang satu ini sangat cocok digunakan untuk bersantai bersama keluarga karna menyuguhkan kolam renang dengan suasana yang tenang.
Wahana selanjutnya yaitu Hip Playground, Hip Playground merupakan area yang sangat cocok bagi anak – anak, ditempat ini para anak – anak dapat menikmati berbagai macam wahana yang tentunya sangat bersahabat bagi mereka, selain itu bagi orang tua yang sedang menunggu putra putinya bermain ditempat ini terdapat pula gazebo yang bisa digunakan untuk bersantai sembari menunggu putra putri kesayangannya.
Ingin merasakan sensasi gulungan ombak tsunami? Wahana yang diberi nama Sout Beach merupakan pilihan yang tepat bagi sobat semua yang ingin merasakan hal tersebut, South Beach merupakan kolam besar yang memiliki ombak buatan yang sewaktu – waktu akan menerjang sobat semua. Setelah puas merasakan gulungan ombak kini saatnya sobat semua bersantai sembari menikmati udara sejuk di Donte Wild River, Donte Wild River sendiri merupakan kolam arus yang di sekelilingnya terdapat tanaman hijau yang akan memberikan sensasi seperti berada di aliran sungai yang tenang.
Selain wahana air di tempat ini juga terdapat berbagai macam atraksi yang menghibur, salah satunya yaitu pertunjukan drama musikal  “The Guardian Past Show Past In The Future” yang berlangsug di Harbour Theater setiap hari Sabtu dan Minggu maupun hari libur lainnya mulai pukul 3 sore. Selain yang telah kami sebutkan diatas, tentunya masih banyak wahana serta atraksi yang dapat sobat semua nikmati di Jogja Bay Waterpark.

LOKASI : JOGJA BAY WATERPARK
Jogja Bay Waterpark
Jl. Utara Stadion, Jenengan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Posting Komentar

0 Komentar