Museum De Mata

https://panyogan.blogspot.com/2019/07/museum-de-mata-merupakan-salah-satu.html
Museum De Mata

Museum De Mata merupakan salah satu museum yang berisi lukisan 3D terbanyak di dunia. Jumlah lukisannya sekitar 120 dan setiap lukisan memiliki konsep dengan latar belakang yang terlihat seperti nyata. Ada beberapa ukuran lukisan yang ada di Museum De Mata dari ukuran biasa sampai mencapai 5 meter. 

Ada beberapa macam kategori lukisannya yaitu ornament, lanscape, olahraga, tokoh-tokoh terkenal, superhero, sampai lukisan sirkus.  

Museum ini didirikan untuk masyarakat menghabiskan liburan dengan menambah pengetahuan. Museum ini menawarkan banyak lukisan-lukisan yang unik misalnya terdapat lukisan dimana anda dapat merasakan keseruan berjalan di atas jembatan kayu yang dibawahnya terdapat jurang yang curam Atau berjuang untuk memadamkan semburanapi panas ari mulut naga, lukisan tersebut tampak seolah-olah nyata. 

Semua itu terdapat di dalam museum De Mata dengan hasil efek yang menipu mata.  Ada beberapa kegiatan yang dapat anda lakukan di Museum De Mata yaitu diantaranya: terdapat horror room yang merupakan salah satu ruangan yang ada di Museum De Mata. Dengan rumah sakit jiwa kosong yang sangat mengerikan disertai darah-darah yang tampak seperti nyata akan membuat wisatawan tertarik. Selain adanya dara-darah di ruangan ini juga terdapat properti yang mengerikan seperti tengkorak dengan darah dan rayap.  Di Museum De Mata anda juga dapat berfoto dengan karakter film. 

Terdapat karakter film fantasi action dan fiksi ilmiah di museum ini seperti avatar dan wolverine. Bagi anda yang sangat menyukai karakter tokoh tersebut anda dapat berkunjung ke Museum De Mata. Terdapat ruangan terbalik D’Walik merupakan salah satu ruangan baru yang memiliki 30 ruangan berbeda. Ruangan tersebut berisi berbaagai macam seperti baby room, bengkel, studio musik, angkringan, dan lain-lain.  

Semua ruangan tersebut dibuat secara terbalik, sehingga pengunjung seolah-olah sedang berada di atap.  Terdapat ruangan anti gravitas yang tidak kalah menarik dari ruangan-ruangan lainnya di D’Walik. Ruangannya yaitu ruangan barber dengan bentuk 90 derajat, ada juga ruang disko, serta ruang angkringan. Di rungan-ruangan tersebut anda dapat berfoto dan berekspresi seperti layaknya ruang tersebut secara nyata. 

Dan masih banyak lagi kegitan di Museum De Mata. Jika anda ingin mencoba kegiatan tersebut anda dapat mengunjungi Museum De Mata yang ada di XT Square Jl Veteran, Pandeyan, Yogyakarta ini.  Apabila anda ingin berkunjung ke Yogyakarta dengan mudah dan hemat, bisa memesan paket wisata jogja bersama Panyogan Tour Dan Travel

Posting Komentar

0 Komentar